Berbagi Pengetahuan di Internet


Postingan kali ini akan membahas Cara Daftar Twitter untuk membangun komunitas yang bertujuan untuk mempermudah promosi blog serta content blog anda ke seluruh dunia.

Twitter merupakan salah satu Sosial media yang paling banyak dikunjungi saat ini, dengan mendaftar ke Twitter anda  mempunyai banyak peluang untuk terkenalnya blog anda.

Buat anda yang belum mendaftar Twitter

@ Buka http://twitter.com/

@ Klik Sign up now

@ Isikan semua Form seperti pada gambar beriku, kemudian klik Create My Account


@ Masukan kembali e-mail dan Pasword anda seperti pada gambar berikut, klik Continue


@ Pada halaman selanjutnya beri tanda cek pada twitter - twitter yang akan anda ikuti (Following), Klik Finish.


@ Langkah terakhir klik gambar berikut untuk menjadi Followers "blog buat bloggers"





Selamat ber Twitter!!!!

Comments: 20

  1. Komen yang pertama nih sob... Thanks sdh sharing...

    ReplyDelete
  2. katilu akang.. nice post.. ane dah daftar twitter sebelum punya blog.. berhubung byk kerjaan akhirnya ane terlantarin.. keep spirit.. maju teruus :)

    ReplyDelete
  3. kebetulan aku belum masang twitter, mau coba dulu nich

    ReplyDelete
  4. wah ini dia yg dicari selama ini, soalnya sobat2 rame memasang twitter diblognya..thanx atas share ilmunya yaa

    ReplyDelete
  5. punyaku disuspended

    gimana menyelamatkan dan menormalkannya?

    ReplyDelete
  6. salam sobat,
    kalau bisa buat blog jadi terkenal, mau sekali ni..
    twitter memang tak pernah aku coba.

    terima kasih sob

    ReplyDelete
  7. Punyaku ga pernah diisi lagi brow....

    http://twitter.com/ahmedkuzza

    hehe komen perdana nih.... yang lain ikutan juga donx please buat blogger newbie.

    ReplyDelete
  8. Terimakasih atas tutorial membuat account di Twitter. Semoga dengan adanya akun Twitter, promosi blog bisa semakin gencar. Salam sukses mas Mulya :)

    ReplyDelete
  9. sebuah kelebihan tweter adalah terhubungnya dengan situs jejaring lainnya, seperti Facebook dan yang lainnya :)
    thx sudah share :)

    ReplyDelete
  10. haloo...met siang
    salam kenal ya, makasiiih atas kunjungan anda pd blog kami, smoga bs menj sahabat :D

    ReplyDelete
  11. nice post sobat, saya udah daftar dari dulu hehehe

    ReplyDelete
  12. ooo,, jujur hari gini saya masih belum punya tuiter! hehehehe

    ReplyDelete
  13. sip infonya add twit ak yah http://twitter/fanzairgi

    ReplyDelete
  14. mantabbb broww thanks atas sharingnya,,

    ReplyDelete
  15. muantab sob posting nya........

    ReplyDelete
  16. thanks broderr infonya, nambah ilmu gw nih..mau share info juga nih broo...
    belajar cari uang di internet dan dapat e-book gratis
    gampang kok caranya dan nggak pake biaya,hanya koneksi internet tentunya.
    inilah bisnis yang bisa di kerjakan dengan sambilan,sambil chatting,facebookan,dan juga twetteran,bisnisnya adalah ptc,dan yang blm tahu apa itu ptc silahkan di download e-booknya.

    ReplyDelete