Berbagi Pengetahuan di Internet

Membuka Link Postingan Tanpa Klik adalah satu cara untuk mengurangi kinerja pengunjung tanpa klik mouse pada judul postingan. setelah sebelumnya saya membuat postingan tentang Merubah Link Postingan Menjadi Link Blog hehe..., maka postingan ini mempunyai cara yang sama dalam pengeditan kode template anda untuk Membuka Link Postingan Tanpa Klik.

Caranya cukup mudah karena anda cukup meng:

@ Login ke blog anda

@ Pilih Tata Letak

@ Klik Edit HTML

@ Centangkan "Expand Template Widget" sesudah mendownload template anda

@ Kemudian cari kode seperti
<h3 class='post-title entry-title'>
<b:if cond='data:post.link'>
<a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<b:if cond='data:post.url'>
<a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<data:post.title/>
</b:if>
</b:if>
</h3>
@ Tambahkan kode onMouseover='window.location=this.href' setelah kode <a expr:href='data:post.url' (pake spasi).........>

@ Hasilnya seperti :
<h3 class='post-title entry-title'>
<b:if cond='data:post.link'>
<a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<b:if cond='data:post.url'>
<a expr:href='data:post.url' onMouseover='window.location=this.href'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<data:post.title/>
</b:if>
</b:if>
</h3>
Selamat mencoba!!!!!!!!!!

Comments: 9

  1. secara garis besar sama dgn tehnik link terbuka tanpa link yah sob
    :D

    ReplyDelete
  2. nice article... mkasih infonya.... salam sukses sob....

    ReplyDelete
  3. sudah berganti tampilan lagi ni, sebenarnya nda enak jg seh, seandainya ada pengunjung yang pengen diem dulu nda memuka link ntarya kaget donk waktu di sorot mousenya ke link itu, btw keren sob tutorialnya

    ReplyDelete
  4. ada yg baru nih blognya
    keep sharing gan

    ReplyDelete
  5. salam sahabt
    wah siip banget kak coba aja ya..thnxs n good luck

    ReplyDelete
  6. wah.. canggih tips ini sob,
    nanti aku coba ya..

    terima kasih sob

    ReplyDelete