Berbagi Pengetahuan di Internet

Berawal dari sebuah kerutinan  menjadikan saya untuk selalu mengunjungi blog - blog bloggers, dari mulai wordpress, blogspot dan blogspot lagi, hehe....!!. Dari kerutinan tersebut muncul niat saya untuk Membuat blogspot menjadi wordpress, tetapi setelah dipikir bulak-balik ternyata tidak akan pernah mungkin. dan berniat lagi membuat wordpress menjadi blogspot tidakmungkin juga. terakhir berpikir gimana kalo dua blog antara Wordpress dan blogspot disatukan malahan bisa pecah ni kepala ngawur....wakakaaaaaaa

Mulai serius ni begini ceritanya :
Wordpress secara default sudah sudah menghubungkan dengan situs snap ketika pertama kali anda mendaftar / membuat blog di Tuan wordpress. Yakni fasilitas snap sudah disetting otomatis yang langsung dihubungkan ke themes default yang disediakan disana.

Fasilitas snap ini adalah buat memberikan Screenshot digital yang menampilkan halaman depan link yang masuk ke blog anda (sebagai monitor). atau juga anda tidak perlu menampilkan gambar pada potingan anda , karena dengan menggunakan fasilitas snap gambar tersebut, sudah bisa tampil di demo digitalnya snap.

demo blog saya disini

Nah yang saya maksudkan adalah Fasilitas snap tesebut bisa digunakan di blogspot dengan cara:

Buka halaman snap.com

Disana ada tiga pilihan
  1. Publishers / bloggers
  2. Advertisers
  3. End Users
Penjelasannya bisa anda terjemahan di halaman depan situs tersebut,

Klik pada bagian no 1 bloggers, jika ingin di pasang di blog anda / End Users hanya pada komputer anda sendiri.

Kemudian setting warna snap yang akan anda tampilkan


Pengisian pendaftaran seperti biasa, (centangkan tanda dibawah gambar )

Pada halaman selanjutnya copy text/javascript dan tambahkan diblog anda sebelum </ BODY>

Selamat mencoba

Comments: 45

  1. kok rada beda ya dgn judul
    tapi tetep saja berguna soal snap amuysss

    ReplyDelete
  2. snap kok judulnya entuh sih
    tooltip kaleee...xixixixi sip sip
    itung2 nembak keyword deh...hehehe

    ReplyDelete
  3. Cobain dulu ah. Makasi infonya sobat.

    ReplyDelete
  4. kirain mas hehe...udah penasarn ternyata maksudnya itu

    ReplyDelete
  5. keren, pasti saya coba, sebelumnya wp ke blogspot sekarang sebaliknya... thanks for share... :)

    ReplyDelete
  6. ooo... begitu to.. mas.....
    thanks ya.... tak coba deh.. :D

    ReplyDelete
  7. wah.. ribet amat.. ra mudeng nih mas

    ReplyDelete
  8. Tutorial yang menarik mas, terimakasih ya saya ambil infonya..

    salam sukses

    ReplyDelete
  9. hehe... trims infony..!! kreatif..2x ^^
    ditunggu post brikutny..

    ReplyDelete
  10. kanu wordna ge can apal jeroan dasborna, teu biasa mang, jd sementara waktos dinu blogspot weh ah kuring mah !!

    ReplyDelete
  11. manteb tutorialnya master...kereeenn....bisa dicoba ni...

    ReplyDelete
  12. tak ada kata yang dapat terucap ...manteb dah ...

    ReplyDelete
  13. sygna byk template blog modern kl dibuka di IE jd agak disko.. hmm nampaknya akang amuys lagi jadi snip-per jg.. tiaarap.. he he :)

    ReplyDelete
  14. Saya tetap menerima blogspot apaadanya..hehe

    ReplyDelete
  15. kayaknya mirip seperti fasilitas add-on Interclue pada Firefox yha?

    ReplyDelete
  16. iya sob aku juga agak bingung nih judul ama isinya, agak beda ya...tapi ga pa2 sob...yg penting masih berhubungan kan n infonya menarik sob..thank ya

    ReplyDelete
  17. sangat menarik dan bermanfaat sekali untuk memperluas wawasan di dunia blogger

    ReplyDelete
  18. Wah ni mesti pengaruh keyword hahahaha..,

    tak apalah yang penting dapat ilmu baru

    ReplyDelete
  19. wah, info yang bagus bgt ini, saya coba ah di blog saya :D

    ReplyDelete
  20. wah wah boleh dicoba nehh....

    ReplyDelete
  21. mantab nih, ada fasilitas snapshotnya, kirain cuma buat wordpress...

    ReplyDelete
  22. Waahhh...jaring ilmu lagiii....cuma koq beda ma judulnya yaa...tp tetep berhargaaa....thanx ya sob atas infonya....

    ReplyDelete
  23. kirain bisa .....
    jadi pengen bikin account wordpress nih ....

    ReplyDelete
  24. hai terimakasih yup infonya...
    oiya aku dah follow d blog kamu, jangan lupa follow balik yup :)

    ReplyDelete
  25. nggak ngerti aku. mau buat CMS ya?

    ReplyDelete
  26. Wah aku baru tahu jika blospot bisa di rubah ke wordpress.thx kawan

    ReplyDelete
  27. iya beda ma judul tapi berguna juga isinya.. mungkin harusnya judulnya instal snapshot in blogspot

    ReplyDelete
  28. Thanks for sharing your opinion.I am very pleased to read after this superb blog.

    ReplyDelete
  29. Ternyata bisa juga ya blogger dikasih snap. Thanks infonya sobat.

    ReplyDelete
  30. Makasih infonya kawan, sangat menarik.

    ReplyDelete
  31. oke; langsung ke TKP buat cek... thanks 4 share sob

    ReplyDelete
  32. nice share, langsung ke TKP dach
    mantap

    ReplyDelete